Pages

Selasa, 24 Februari 2015

Eh, Aku Nggak Sesak Nafas? Ini Beneran? (2)



Ada sesuatu yang aku rasakan beberapa hari ini: aku batuk berdahak (seperti biasanya), tapi nggak sesak.


Wow. 

Ini aneh.


Seumur hidup, kalau aku batuk, sesak nafas selalu mengiringi. Tapi sudah berapa hari ini aku batuk ngikil, berdahak pula, tapi nggak sesak nafas. Benar-benar  mengherankan.


Aku sampe berkali-kali bertanya ke diri sendiri: Ini serius aku nggak sesak nafas?

Saking nggak percayanya, aku tunggu-tunggu momen batuk, lalu aku rasakan apa yang terjadi setelahnya. Aku coba tarik nafas dalam-dalam. Lho, kok bisa? Lagi deh lagi. Setelah batuk, aku coba lagi tarik nafas dalam. Eh, ternyata masih bisa juga.


Akhirnya aku senyum-senyum sendiri. Surprise rasanya.

Jadi bener nih, setelah sejak kecil aku hidup dengan asma alergi, sekarang aku udah nggak asma lagi? Beneran itu terapi bioresonansi ada hasilnya? Aku baru terapi 2 kali lho. Kalo bener ini hasil dari terapi bioresonansi, dengan senang hati aku akan melanjutkan terapi ini sampe semua alergiku sembuh. Dengan senang hati pula aku akan merekomendasikan ke orang yang mau mengobati alergi mereka.

Beneran dah, sampe sekarang aku masih nggak percaya rasanya.

Aku masih batuk. Ini nulis juga sambil batuk-batuk. TAPI NGGAK SESAK NAFAS OOIIII!!!
*matiin kepslok*

It's awesome.

Alhamdulillah.

Ternyata bisa nafas panjang itu nikkmaaattttttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Haii, salam kenal. Silakan komentar di sini yaa.

 

Blogger FLP

FLP

Blogroll

Blogger templates

About