nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Front One Budget Hotel Malang: Hotel di Malang yang Kokoh Berdiri di Masa Pandemi

tikacerita.com; Pandemi Covid-19 tahun 2020 ini memang menjadi masa sulit bagi kita semua. Seluruh aspek kehidupan terkena imbasnya. Tak terkecuali sektor pariwisata di kota Malang. 


Front one hotel malang www.tikacerita.com


Beberapa minggu awal pandemi, banyak hotel di Malang yang menghentikan operasionalnya. Ini dilakukan demi keamanan semua pihak dari serangan virus baru yang karakteristiknya sama sekali asing. Isolasi semacam ini adalah prosedur wajib yang harus dilakukan jika terjadi pandemi yang disebabkan penyakit menular. Di masa lalu, isolasi sudah berkali-kali dilakukan ketika pandemi menyerang, seperti misalnya yang terjadi saat tahun 1918 saat flu Spanyol menginfeksi dunia. Virus H1N1 yang menyebabkan penyakit ini telah menjangkiti lebih dari 500 juta orang dan merengut nyawa setidaknya 17 juta sampai 100 juta orang di seluruh dunia, tak terkecuali di Hindia Belanda. Kita tentu saja tak ingin mengulangi tragedi semacam ini, karena itulah kita harus melakukan semua hal yang bisa dilakukan untuk mencegahnya.

Isolasi ini sempat membuat sebagian besar usaha mengalami masa sulit, termasuk bidang pariwisata, diantaranya perhotelan.

Untunglah, di masa sulit pun ide tak berhenti. Beberapa minggu setelah masa isolasi, hotel-hotel di Malang mulai membuka paket-paket isolasi mandiri. Kemudian pemerintah mulai melonggarkan isolasi dengan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru atau lebih dikenal dengan New Normal, yang terdiri dari tiga pilar, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan benar.


Baca juga: Tips Bersepeda Sehat dan Aman Saat Pandemi


Setelah masa ini bergulir, hotel-hotel mulai membuka diri dengan menerapkan protokol kesehatan yang amat ketat. Wastafel tersedia di dekat pintu masuk, suhu tubuh dicek, tempat duduk diberi jarak, peserta event diberi fasilitas tambahan berupa masker, tisu antiseptik dan hand sanitizer. Bahkan beberapa hotal menerapkan desinfektan terhadap alas kaki pengunjung. Hal-hal semacam ini sangat perlu dilakukan mengingat kondisi yang memang sama sekali berbeda dengan sebelum pandemi, yang bahkan hingga Desember 2020,  kasus penderita covid-19 di negara ini belum terlihat tanda-tanda melandai.


Dengan semangat New Normal inilah, Front One Budget Hotel Malang berdiri di tengah pandemi. Hotel yang berada di bawah manajemen Azana Group ini bertekad tetap memberikan pilihan akomodasi yang hemat dan berkualitas untuk kota Malang yang sedang berusaha bangkit kembali.

Hotel baru di Malang grand opening-nya tepat di tanggal cantik 12.12.2020 jam 12.00 ini memberikan tiga pilihan jenis kamar yang harganya cukup ramah kantong.


  • Suite Room
suite room front one budget hotel malang www.tikacerita.com


Suite room berisi tiga ruangan, yaitu dua kamar (twin bed dan double bed) dan satu ruang keluarga. Tiap ruangan dilengkapi toilet, pesawat televisi, telepon serta air mineral dan teko pemanas air masing-masing. Dengan fasilitas selengkap ini serta ruangan seluas ini, suite room dibandrol 750 ribu/malam saja selama masa promo. Murah banget kan?


  • Deluxe room
Deluxe room menyediakan dua jenis pilihan tempat tidur, yaitu double bed dan twin bed. Fasilitasnya sama, yaitu toilet dengan shower, televisi, telepon, air mineral dan teko pemanas air. Ukuran deluxe room di hotel ini luas banget, lebih luas daripada hotel budget pada umumnya yang biasanya buat sholat aja susah. Di sini mah mau gulung-gulung di lantai juga bisa saking luasnya.

deluxe room double front one budget malang www.tikacerita.com
Deluxe room dengan double bed


deluxe room front one budget hotel malang www.tikacerita.com
Deluxe room dengan twin bed


  • Business Room
Kamar ini adalah kamar paling ekonomis. Dengan satu tempat tidur ukuran single, televisi, toilet dan air mineral, kamar ini dibandrol dengan harga 200 ribu saja per malamnya, cocok untuk para tamu yang datang sendirian. 





Kuy langsung aja ke lokasi Front One Budget Hotel Malang
Jl. Puncak Borobudur B22 Malang

Atau bisa juga booking melalui aplikasi/web pemesanan hotel online ya gaes.





@itstikakid

Front One Budget Hotel Malang #malang #hotelmurah #hotelmurahmalang #malanghits🔥💯 #wisatamalang #fyp

♬ Figurinha - Ao Vivo - Douglas & Vinicius


Baca juga: Cara Menghadapi Orang Depresi 

Related Posts

10 komentar

  1. Aiiihh.. Pingin yang deluxe ah. Trus mandi air hangat. Leyeh2 liat tipi yg gak ada berita kopitnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuih pasti nyaman banget itu kak. Nonton tipinya sambil nyemil, surga duniaaaa

      Hapus
  2. Foto2 nggarai pingin nginep Nok hotel. Hhhahh secara hurung tau bubuk nek kasure hotel, Mak. 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe nanti habis pandemi deh nginep di hotelnya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wah, keren sekali baru tau ada hotel ini di Malang, bisa jadi salah satu rekomendasi kalo ke malang nanti

    BalasHapus
  5. Pas banget, lagi cari info2 tentang hotel di malang. Kangen dg kota yg indah ini

    BalasHapus
  6. Penasaran dengan hotel di Malang, aku belum pernah ke Malang. Bagus ya tempatnya.

    BalasHapus
  7. Masyaallah,semoga hotelnya laris manis ya. Aku suka ambience warna di ruangannya, warna2 furniturenya juga bikin kamar terasa 'hidup'. Pasti menyenangkan menginao di sana.

    BalasHapus
  8. tadinya mereka sedih ya, abis itu akhirnya muncul peluang. Alhamdulillah, paling gak ekonomi terbantu. insyaallah nanti pandeminya nyusul selesai, aamiin

    BalasHapus

Haii, salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung. Silakan komentar di sini yaa.

Tips Memulai Bisnis Online