nav#menunav { border-bottom: 1px solid #e8e8e8; }

Bolu Cinta Siliwangi, Persembahan Bolu Siliwangi dari Hati

tikacerita.com,- Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Orang-orang saling memberikan hadiah untuk orang-orang tersayang dalam bentuk yang beraneka rupa. Ada yang berbentuk makanan, seperti coklat, cookies, kue, dll, ada pula yang berbentuk hadiah lain seperti parfum, baju, sepatu, bahkan mainan.







Terlepas dari Hari Valentine yang dirayakan oleh banyak orang di dunia pada bulan Februari, memberi hadiah adalah suatu bentuk bahasa cinta yang sangat dianjurkan dalam kehidupan sosial. Sebenarnya memberi hadiah bisa dilakukan dalam bulan apa pun, tetapi bulan Februari memang sepertinya sudah melekat dalam benak banyak orang sebagai masa untuk menunjukkan kasih sayang dalam bentuk hadiah.

Beberapa waktu yang lalu, aku mencoba kue yang bentuknya langsung mengingatkanku pada momen istimewa tersebut. Ya, apalagi kalau bukan bentuk hati. Bentuknya yang lucu dan berwarna-warni itu langsung membuatku penasaran untuk mencicipinya. Seperti bentuknya, dalam gigitan pertama, kue itu berhasil membuatku langsung jatuh hati. Teksturnya yang lembut, rasanya yang susah dijelaskan dengan kata-kata saking enaknya, juga filling-nya yang lumer, membuatku susah berhenti mengunyah dan mengunyah. Pada penasaran? Ini nih bolunya.






Udah bisa nebak, kan, bolu ini namanya apa?

Iyess, bener banget, namanya Bolu Cinta. Buat yang aktif di media sosial pasti tahu dong kalau Bolu Cinta dari Bolu Siliwangi ini sempat viral banget, jadi trending topic di Twitter. Gimana nggak penasaran coba sama bolu yang bikin jagat maya berguncang begitu?

Karena penasaran itulah, aku jadi tanya-tanya banyak tentang Bolu Cinta dan Bolu Siliwangi ke store-nya di Malang sini.

Jadiii pemirsaa, Bolu Siliwangi itu asalnya dari Jawa Barat, terinspirasi dari sejarah Prabu Siliwangi sang legenda tanah Pasundan. Bolu Siliwangi menggali potensi bahan baku lokal dari wilayah provinsi Jawa Barat yang kemudian menghasilkan bolu yang dikukus dengan proses yang higienis serta telah bersertifikat HALAL. Bolu klasik yang launching pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor ini mempunyai 20 varian yang Indonesia banget.










Nah, di bulan Februari ini, Bolu Siliwangi meluncurkan produk baru yang kita-kita banget, yang pas banget untuk mengekspresikan perasaan kita terhadap orang-orang yang kita sayangi, yaitu Bolu Cinta yang aku cobain tadi itu. Bolu Cinta Siliwangi ini juga variannya banyak banget lho. Memang Bolu Siliwangi ini all out banget menyiapkan pilihan buat kita-kita supaya tidak bosan dengan rasa yang itu lagi itu lagi.

















Bolu Cinta Siliwangi memiliki 3 jenis kemasan, yaitu:

1. Size S = Isi 4 pcs Bolu Cinta

2. Size M = Isi 8 pcs Bolu Cinta

3. Size L = Isi 12 pcs Bolu Cinta


Daya tahan Bolu Cinta Siliwangi ini lumayan lama lho, ± 7 hari dari tanggal produksi pada suhu kamar dan ± 28 hari dari tanggal produksi untuk penyimpanan di kulkas.

Secara keamanan pangan, Bolu Cinta Siliwangi juga sangat terjaga, lapisan kemasannya saja tersusun dari:

1. Kemasan Box Bolu Cinta Siliwangi (Kemasan tampak luar)

2. Tray (Wadah Bolu Cinta Siliwang)

3. Plastik Pelindung Bolu Cinta Siliwangi (Kemasan plastik yang melapisi tray)

4. Oxygen Absorber (Ditempatkan di bagian bawah tray yang dilapisi pelindung plastik yang digunakan untuk membantu menjaga keamanan produk dan memperpanjang umur simpan)


Selain enak, Bolu Cinta Siliwangi ini juga terjamin banget dari segala sisi, mulai kehalalan, keamanan, kebersihan dan daya simpan. Jadi, tidak perlu ragu untuk mencoba bolu keren yang satu ini. Tidak perlu ragu juga kalau mau kirim-kirim buat orang-orang tersayang. Cuzz deh, langsung aja download aplikasi Bolu Siliwangi di playstore supaya gampang kalau mau order. Banyak promo juga loh.

Untuk yang tinggal di Malang atau mau dikirim dari Malang, bisa langsung datang ke store yang berada di Jl. Basuki Rahmad 95A, depan BCA Kayutangan, atau menghubungi HP 08125263261.



@itstikakid

Bolu Kukus Siliwangi ##bolucinta ##bolusiliwangi ##bolusiliwangimalang ##bolu ##bolukukus ##kuliner ##kulinerindonesia ##kulinermalang

♬ Futari Nori No Jitensha - Bersepeda Berdua - Jkt48



#BoluCinta #BoluSiliwangi #BoluCintaSiliwangi


Related Posts

10 komentar

  1. Oh, Bolu Siliwangi ya,, udah suka banget dari dulu apalagi yang rasa alpukatnya fav banget, eh sekarang tampilan lebih lucuuu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata udah suka dari dulu? Aku malah baru tahu ini hehehe

      Hapus
  2. Kemasan dan tampilan bolunya menggoda, ada isiannya juga. Tapi apa bisa ya dikirim ke daerah di Sumatera, saya berharap mereka buka cabang juga di sini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanya di IG nya kak, semoga bisa ya dikirim ke Sumatera. Enak banget soalnyaaa

      Hapus
  3. Wah ini bolu yang waktu itu diributin di twitter ya. Pengen nyobain. Bisa buat oleh2 nih kalau kesana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya, rame ya di twitter? Bisa banget buat oleh-oleh kak. Aku juga mungkin tar kalo udah bisa pergi-pergi ke luar kota bakal bawa ini buat oleh-oleh

      Hapus
  4. Oh ini launching pas valentine toh, pasti variannya diberi nama bolu cinta. Instagramable gini pasti pas banget buat dikirim2 buat kado untuk orang spesial.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, pas banget launchingnya bulan Februari, pas buat kado hehe

      Hapus
  5. aku udah nyobain makan ini, dan emang rasanya lembut banget. terus ketika digigit itu krimnya lumer di mulut...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, bikin jatuh cinta nggak sih?

      Hapus

Haii, salam kenal. Terima kasih sudah berkunjung. Silakan komentar di sini yaa.

Tips Memulai Bisnis Online